Jumat, 06 Januari 2017

cara menggunakan horizontal type tool

1.tutorial ini saya akan membuat teks dengan latar gambar
2.saya akan mengambil gambar dengan keinginan saya
3.Klik horizontal type tool pada toolbox
4.pada pengaturan character pilh font,size sesuai keinginan,
    dan warna text harus dilihat sesuai gambar biar jelas
5.lalu pilih left align text pada option bar, untuk mengatur teks
   ke kiri,sesuai keinginan saja sih yang penting jelas
6.lalu kemudian saya akan mengetik olahraga itu sehat kawan
7.lalu klik text dan blog dan saya akan memilih warna hitam pada
   text supaya jelas, dan hasilnya akan ada pada gambar dibawah


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kesenian atau Komputer | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com