Rabu, 11 Januari 2017

klub kebanggaan

semua orang pasti punya klub kebanggan masing -masing,
kalo klub kebanggan saya adalah dari klub liga inggris
yang bertengger di peringkat ke 2 liga inggris edisi 2016/2017
sekarang ini contoh adalah klub liverpool , kenapa saya klub ini
karna saya pada masa kanak-kanak saya di beliin seragam liverpoool,
soalnya saya kurang tau dengan sepak bola pada waktu itu, abis itu
saya penasaran pas saya liat ternyata ini klub liverpool, liverpool sendiri
sangat diseganii oleh klub inggris dan eropa,liverpool sendiri punya
stadaion yang bernama anfield, liverpool sendiri sudah memiliki banyak
sekali gelae seperti liga inggris 18,liga champions 5,piala fa 7,serta
liga UEFA dan pial super eropa sebanyak 3 kali,dan demikian sekian dari saya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kesenian atau Komputer | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com