Kamis, 12 Januari 2017

kawan-kawan kampus

nama saya eliaser saya punya kisah dari kampus saya dan teman-
teman saya , karna saya pas lulus sekolah saya bingung memilih
kerja atau sekolah ,setelah itu saya memilih bekerja , dan saya bekerja
selama 2 tahun, setelah itu sjam aya masuk kuliah ,pas saya baru masuk saya
bingung dimana kelasnya ya,karna masuk jam 8 pagi,dan saya mempunyai
teman pertama saya bernama haldi,karna dia juga binggung masuk kelasnya
mana , setelah selesai mata kuliah sa,ya mempunyai teman lagi yang aditya,
fikri,frans,bangkit,setelah itu lah kami di sebut geng serigala terkahir
dan setelah itu saya mempumyai teman orang timur bernama yulianus,soalnya
dia orang nya lucu dan kocak ,walau peak sedikit, dan lama - lama saya mempunyai
banyak teman -teman dan saya manamai nya geng kapak merah
Foto Eliaser.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kesenian atau Komputer | Powered by Blogger

Design by Anders Norén | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com